UNTUK YANG SEDANG JATUH CINTA

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh😊

Bismillahirrahmanirrahim

UNTUK YANG SEDANG JATUH CINTA

Aku membaca kisahmu, juga kisahnya. Kisah kalian, yang disyairkan dan syiarkan dengan teramat jelas.

Cinta telah jatuh, menimpamu. Menimpa ingatan, lalu melontarkannya seketika ke dalam mimpi yang jauh, pada senja yang kau yakini tak akan beranjak ke malam hari.

Cinta memang selalu merah, dan lembayung senja yang terpantul dari bola mata juga teramat merah, saat kau dan dia saling menatap mata.

Sejak cinta bermula, senja—meski kau memaksa ia mengeras, mengerak, dan tak ingin sedikit pun beranjak menuju malam. Tapi itu adalah keniscayaan. Berbahagialah saat cinta bermula, dan jangan takut senja meluruh. Malam hanya sekadar gelap pada mata, tapi tidak pada hati para pecinta. Tak perlu takut padanya, siapkan saja lampu badai, dan pastikan akan tetap berkobar terang, meski badai besar datang menerjang.

Kelak, malam akan melingsir berganti pagi, dan sebuah senja lain akan terpantul dan memendar terang pada setiap tatap matamu—pastikan itu akan menjadi senja yang paling indah.

Maka, teruslah melaju, menanggalkan masa lalu, rengkuh bahagiamu.

5 Desember 2022
– Mahesa Jenar
Zona Puisi

Thank you for visiting our site. We were delighted to have you come to this site. I hope you enjoy this site and feel happy everytime. Don't forget to visit this site next time..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*